7 Software Gratisan Yang Bisa Memaksimalkan Twitter Anda

13.32.00 Unknown 0 Comments


Anda ingin memaksimalkan twitter sebagai media marketing. Agar penggunanaanya powerfull, maka anda harus mengurus twitter anda sebaik mungkin, mulai dari kultwit, interaksi, menambah follower, dll.
Jika anda ingin melakukan kultweet tetapi anda tidak punya waktu banyak untuk melakukan itu, maka sebaiknya anda gunakan beberapa software berikut ini agar twitter anda menjadi powerfull.
1.    Gunakan tweetdeck.com

Aplikasi ini berguna untuk melakukan penjadwalan tweet sesuai waktu yang anda inginkan. Ini berguna bagi anda yang senang melakukan kultweet tetapi anda tidak punya banyak waktu untuk melakukannya.
2.    Gunakan tweriod.com

Jika kultweet anda tidak ada yang membacanya, maka anda bisa gunakan tweriod.com ini karena dengan menggunakan tool ini anda akan bisa menganalisis waktu-waktu kapan saja follower anda bisa menyimak TL anda. Nah ketika anda tahu waktunya follwer anda sering aktif, disaat itu anda bisa melakukan kultwit.
3.    Gunakan followerwonk.com

Tool ini berguna untuk mengetahui lebih detail siapa saja follower anda. Anda akan bisa mengetahui banyak siapa saja follwer anda itu. Dengan begitu anda bisa menganalisis target market anda.
4.    Gunakan bufferapp.com

Anda ingin ngetweet disaat puncaknya follwer anda sdg aktif? Nah tool ini cocok anda gunakan. Nantinya tweet anda akan disaring untuk mengetweet di waktu yang cocok dgn follower yang sedang online.
5.    Gunakan klout.com

Tool ini akan memberitahukan seberapa besar pengaruh anda terhadap follower.
6.    Gunakan grabinbox.com

Anda pasti ingin melakukan tips-tips dan quote kan? Nah anda bisa membuatnya dengan menjadwalkan tweet anda tiap 15 menit sekali.
7.    Gunakan justunfollow.com

Apakah anda ingin dekat dengan follower anda dengan cara memberikan DM ke mereka? Nah, tool ini cocok untuk anda gunakan. Masuk ke automate , lakukan setting, dan berikan DM kepada follower anda setiap kali mereka baru follow akun twitter anda.
Silahkan coba saja!!
Harus PRAKTEK yah biar manfaatnya benar-benar terasa.
Semoga Bermanfaat :D
Terima kasih sudah membaca tulisan ini,
Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi buat anda, dan saya juga doakan anda agar selalu sukses di dunia maupun akherat.
Sepatah dua patah kata teruntuk negeriku Indonesia.
Let’s Rock To The Highest Achivements !
Salam Hangat dan Jabat Erat
PORBIZZ

0 komentar: