Jual Diri Dulu Sebelum Jualan Produk

23.41.00 Unknown 0 Comments


Saya membuat judul diatas secara sadar. Sebelum melakukan aktifitas jual produk untuk kepentingan bisnis anda, lebih baik jual diri terlebih dahulu. Camkan perkataan saya ini ya !
“You Have To Sell Yourself Before You Sell Your Product”
Dan mulai sekarang, Anda wajib Meyakini hal tersebut. Jadikan itu sebagai prinsip dalam kegiatan penjualan anda.
Pasti anda bertanya?
“Ini maksudnya Jual Diri apa, emangnya saya cowok/cewek apaan ahrus jual diri”
Tenang, jual diri disini bukan maksud harus jual diri dalam arti negatif. Bukan itu. BUKAN!
Maksudnya adalah jika anda bisa sangat percaya terhadap diri sendiri, maka ketika menjual produk nantinya tidak akan mengalami kesulitan.
Kepercayaan terhadap diri sendiri, akan menjadi cerminan bagi kepercayaan org lain thd anda juga lho. Dan bisnis itu soal kepercayaan. Orang lain bisa percaya terhadap pribadi anda, penjualan pun akan terasa gampang. Yakin deh.
Percaya diri sendiri sama artinya dengan keyakinan terhadap diri sendiri. Dan keyakinan itu juga merupakan salah satu unsur penting dalam kegiatan penjualan. Jadi, besar kecilnya pendapatan itu dipengaruhi keyakinan juga lho. Besar kecilnya omset dan pendapat, tergantung dari keyakinan anda.
Coba tanyakan pada diri anda dengan sebuah kalimat berikut:
"Apakah aku mau membeli produkku sendiri seandainya aku punya uang?"
"Dan apakah aku bersedia membeli dengan nilai yg aku tawarkan?"
Jika jawaban anda dengan tegas mengatakan YA terhadap dua pertanyaan tadi, maka cukup menunggu waktu yang pas dimana orang lain juga akan mempercayai terhadap apa yang anda percayai. Yakini dan percayai bahwa cepat atau lambat akan ada orang yang membeli dari anda. Mereka akan membeli produk anda karena sesuatu dalam diri Anda, yaitu Keyakinan Anda.
Siap?
Pahami?
Lalu Praktekkan!!!
Sepatah dua patah kata teruntuk negeriku Indonesia
Saya doakan anda selalu sukses dunia akherat.
Salam Hangat,
Porbizz #JabatErat

0 komentar: