Tehnik Sederhana Yang Bisa Meledakkan Omset Jualanmu

00.05.00 Unknown 0 Comments




Tehniknya Sederhana, Efeknya Omset Meroket.
Tehnik yang sederhana tapi kok bisa menaikkan omset. Kok bisa yah?
Tehnik ini benar-benar sederhana, karena bahagia itu sederhana. *Eh.  
Skip, saya namakan tehnik yang super sederhana ini dengan sebutan:
“KEJUTAN”
Saya kasih contoh:
"Khusus utk Anda, saya berikan BONUS 'bla bla bla bla' senilai ' Rp xxxxx' secara GRATIS!. Tolong jangan cerita ke pelanggan lain"
"Saya akan menambahkan ekstra Powerbank utk setiap pembelian BB tipe 'xxxx'"
"Karena Anda sering belanja disini, kami tidak akan mengenakan Biaya Pengiriman, alias FREE Ongkir!"

Maksudnya apa ya?
Ketika calon customer sudah keliatan gelagatnya mau closing dan siap2 mau beli produk anda, Nah disaat itu coba anda berikan sesuatu yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Berikan mereka KEJUTAN yang menyenangkan, bukan kejutan yang menyengsarakan. Hehe
Buat mereka berkata dalam hatinya:
"Wah, keren banget.. Saya harus beli ini sekarang".
Rumusnya juga sederhana lho,
BAHAGIA = EKSPEKTASI + 1
Ketika mereka mau membeli produk anda, mereka punya Ekspektasi atau harapan tentang produk anda itu kan. Nah, sekarang tugas Anda adalah menambahkan satu hal sederhana yg membuatnya Semakin Bahagia. Ini sangat berguna lho. Efeknya parah. Efeknya kalau mereka sudah Bahagia, bisa Viral, WOM, ngomong kemana2, terjadi deh selling by mouth. hehe
Ingat, tujuan Anda Selling tidak hanya Closing, tapi juga memastikan pembeli balik lagi + mereferensikan produk Anda ke teman2nya. 
Karena itu, Anda perlu Memuaskan + MEMBAHAGIAKAN Customer Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik sederhana ini.

Selamat mencoba ya :)
Sepatah dua patah kata teruntuk negeriku Indonesia,
Saya doakan anda sukses selalu di dunia dan akherat.
Let’s Rock To The Highest Achivement
Salam Hangat dan Jabat Erat
PORBIZZ

0 komentar: