RAHASIA SUKSES TOP SALESMAN DUNIA YANG TIDAK DIKETAHUI ORANG BANYAK

11.21.00 Unknown 0 Comments


Joe Girard, Best Salesman in The World dan merupakan satu-satunya Top Salesman dunia yang namanya tercatat pada Guinnes Book of World Records sebagai penjual mobil nomor wahid di dunia.Dia diberikan gelar “The World Greatest Salesman”. Kenapa diberikan gelar seperti itu? Karena dia berhasil menjual mobil sebanyak 1.425 unit dalam waktu setahun. Biasanya dalam sehari dia bisa menjual 4-5 mobil sehari, sedangkan orang lain biasanya 4-5 mobil per bulan. Itu nilai yang fantastis, dan mari kita katakan “BOOOMMM !!!!”
Anda tahu rahasia apa yang dia gunakan seingga bisa berprestasi seperti itu?
Ceritanya begini
Dulunya, Joe Girard terbilang sukses di bisnis properti. Tapi karena kpribadiannya yang mudah percaya sama orang, akhirnya dia tertipu. Bisnis yang sudah sukses pun akhirnya bangkrut, hancur dan punya hutang US $ 60.000, kehidupan pribadi dan keluarganya pun jatuh miskin.
Saat miskin, istrinya mengeluh kepadanya:
“Joe, sekarang kita tidak punya maanan apapun lagi dirumah. Padahal anak-anak sudah minta makanan.”
Mungkin itulah titik terendah dalam kehidupan seorang Top Salesman Dunia. Hingga ia terdorong untuk mengemis dan memohon minta kerja sama dengan dealer mobil agar ia bisa mekerja di dealer itu.
Singkat cerita, selama bekerja sebagai penjual mobil, diapun sukses. Tercatat hingga 15 tahun terakhir dalam karirnya sudah menjual 13.001 unit mobil.
Kenapa bisa seperti itu ya? Rahasianya apa sih ya?
Kalau anda penasaran, coba FOKUS dan PERHATIKAN perkataan Joe Girard berikut ini:
"Semuanya dimulai dari titik terendah yg saya alami dalam hidup. Kalau seandainya tidak ada titik terendah itu, mungkin saya tidak akan melesat ke atas. Ketika sampai di titik terendah, kemana lagi Anda bisa bergerak selain memantul ke atas"
Sudah paham? Apa Hikmahnya?
Jadi, titik terendah dalam hidup itu bisa kita jadikan sebagai momentum paling tepat untuk mencapai puncak karir. Jika saat ini kondisi anda sedang berada pada titik terendah ini, AYO BANGKIT !!!!
Amati, Tiru dan pelajari bagaimana cara Joe Girard mencapai suksesnya.
Dia itu manusia biasa. Anda juga manusia biasa.
Jika dia bisa sukses seperti itu, maka anda juga “Sebetulnya” bisa sukses.
PASTI SUKSES !!!
PASTI BISA !!!
Saya doakan anda untuk selalu sukses dunia akherat.
Sepatah dua patah kata teruntuk negeriku tercinta.
Let’s Rock To The Highest Achivements.
Salam Hangat #JabatErat
PORBIZZ

0 komentar: